Senin, 11 Maret 2013

My Birthday 21 years old

Alhamdulillah,,, Akhirnya sampe juga nie, umur 21 tahun . Gak tau kenapa nyokap gw paling ngebet banget dari kemaren2 umur gw 21 Ngebet gw cepet2 nikah kali y.. :D . Dalam hati gw sie say "Sabar ya mah.. ! pingin bahagiain mamah dulu dengan usaha sendiri " *Padahal mah nikah juga belum ada yang ngajakin  :D . Semoga aja di umur gw yg sekarang gw tambah dewasa, tambah rajin, tambah pinter , tambah eksis ,tambah sukses, wisuda tahun ini, tambah rezeki, tambah sholeh, tambah pacar eh pacar tau langsung ngambek dy 1000 Malam :D,dan ini doa gw dari dulu2 yg belum kesampean,, Tambah GEMUK ,bosen ih,, banyak yg ngiri sama kelangsingan gw :D .Makasih bgt gw buat Keluarga,temen2, pacar, yg terutama makasih bgt buat Allah,, di umur sekarang gw masih bisa bernafas :D (Alhamdulillah).Semoga Doa gw dan Doa2 orang yg ngedoain gw di ijabah.. !Aamiin..... :) . Oh ya,, thanks ya mom kuenya..jangan bosen2 ya,,  :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar