Selasa, 10 September 2013

Di kerjaan sempetin aja waktu luang buat nulis ini...
Semoga dugaanku salah ya..  :D
Makin semangat aja ini nulis, makasih ya.. :)

CINTA SENDIRI

Cinta itu terasa indah
Saat aku merasakannya
Tanpa tau jawaban dari perasaan tersebut
Aku sangat menikmatinya
Bagaimana aku bisa memberi
Perhatian yang lebih dengan perasaan yang tulus
Tapi, Aku hanyalah manusia biasa..
Sama sepertinya
Ingin seseorang yang bisa membuat
kehadiranku sangat berarti dimatanya
Terkadang Aku merasa betapa bahagianya
memiliki perasaan ini
Jika bisa disambut dengan indah
Indah, seperti perasaan yang aku berikan kepadanya
Tapi, Aku sadar selama ini
Perhatian itu, hanya pantulan dari diriku sendiri
Apa mungkin perasaan ini harus ku akhiri
Karna takut perasaan ini semakin bertambah
dan luka ini terlalu dalam nantinya
Tanpa harus bertanya,
Bagaimana perasaannya kepadaku
Terimakasih telah membuat hati ini merasa bahagia
Walaupun hanya perasaan semu dan sesaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar