Senin, 09 September 2013


Cinta itu berjuta rasanya ya,,:)
Puisi ini aku persembahkan tersepesial untuk someone ku,
semoga setelah dia membaca puisi ini rasanya makin bertambah ya..
*eh,ngarep banget kayanya* :D Dy seneng juga udah cukup... :)  


BUKAN TENTANG AKU TAPI TENTANG DIA

Kalian ingin tau, bagaimana cerita ini dimulai
Semua cerita ini dimulai dan diawali
Dengan percakapan dan perkenalan singkat
Aku dan dia
Perkataannya dan perhatiannya sangat menyentuh hatiku
Tertawa di setiap candanya
Tersenyum saat melihatnya
Tersanjung setiap pujiannya
Ya,Aku sadar getaran itu ada
Tak menyangka akan secepat ini
Hatiku terpanah olehnya
Semoga ini menjadi awal puisi cinta terindah
Aku dan dia
Ini semua bukan tentang aku tapi tentang dia
Dia yang membuat hari-hariku berwarna
Dia mengambil perhatianku
Dia yang mengawali cerita ini
Dia yang membuat semua sekenario
Sehingga rasa dan cinta ini ada 
Dan dia juga yang membuat cerita di setiap bait puisi ini
Terimakasih... :)

How about You ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar